oleh

Jenis Yang Di Hasilkan Seni Bordir Komputer

Seni bordir komputer berupa teknik menghias desain motif pada tekstil, seperti untuk busana, mukena, kerudung dan pembuatan lambang (merk), merasuki semua kalangan masyarakat.

Busana yang dibuat dengan teknik bordir komputer adalah mulai dari busana harian sampai kepada busana pesta, untuk busana pesta, pilihan yang ada di pasaran sangat beragam.

Desain Bordir Komputer

Bahkan tidak sedikit para pedagang menambahkan jahit bordir yang ada dengan tambahan manik-manik, selain busana untuk wanita, busana pria pun tidak ketinggalan menggunakan jasa bordir komputer ini.

Pada umumnya busana pria yang menggunakan teknik bordir
tersebut adalah baju koko, desain motif hanya menempati sebagian kecil daripada busana dan pada bagian tertentu.

Pada umumnya pemilihan motif dan warna jauh lebih sederhana apabila
dibandingkan dengan busana wanita, selain busana wanita dan pria, mukena merupakan produk yang juga banyak memakai teknik bordir komputer.

Sebelum dikenal bordir komputer, mukena adalah produk yang menjadi pilihan bagi konsumen dengan teknik bordir mesin.

Produk untuk bordir komputer selain busana dan mukena adalah kerudung, kerudung berupa alat untuk penutup kepala wanita, juga dihiasi
dengan bordir komputer.

Dimaksudkan untuk menambah nilai keindahan bagi si pemakai, kerudung sudah menjadi keharusan dikenakan oleh kaum wanita, terutama bagi yang muslim, sehingga produk kerudung sangat banyak dipasaran.

Pembuatan lambang (merk) dengan teknik bordir komputer, sama halnya dengan kerudung, dimanfaatkan orang banyak, dikarenakan, pembuatan lambang (merk) dengan teknik bordir komputer lebih cepat dan hargapun lebih murah.

Untuk pembuatan lambang (merk) hanya menggunakan mesin bordir
komputer dengan jumlah kepala mesin satu atau dua.

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel Terbaru